Para Shahabiyat Nabi

Judul : Para Shahabiyat Nabi
Penulis : Dr. Abdul Hamid as-Suhaibani
Deskripsi: viii + 192 Halaman
Ukuran : 15.5 x 24.5 cm
Soft Cover

Harga @ 38.000

Harga discount @ 31.000

Wanita adalah makhluk istimewa yang memiliki peran penting dalam kehidupan. Kemajuan dan kebobrokan suatu umat banyak dipengaruhi oleh wanita. Oleh karena itu, musuh-musuh islam senantiasa berusaha merusak kaum wanita dengan berbagai cara, di antaranya menjauhkan mereka dari sirah para pendahulunya, kaum wanita terbaik umat ini, sehingga mereka tidak lagi berkepribadian luhur, dan tidak lagi menapaki jalan kemuliaan yang pernah ditempuh oleh para shahabiyat, kaum wanita terbaik umat ini. Dari sini, maka mengenalkan para shahabiyat kepada mereka adalah suatu keniscayaan. Dalam buku ini, anda akan mendapatkan potret perjalanan hidup para shahabiyat Nabi Muhammad yang mulia, yang telah menyaksikan fajar dakwah islam dan ikut serta di dalamnya, mengibarkan panji-panji tauhid, membela kebenaran, dan berdiri teguh di sisi rasulullah untuk membela, menolong, dan mendukung beliau. Anda juga akan mendapatkan bagaimana keimanan meresap ke dalam hati mereka, sehingga mereka tetap tegar di jalan dakwah meskipun aral rintangan datang silih berganti, teguh membela kebenaran walaupun bahaya mengintai dari segala arah, berjuang demi islam walaupun harus mengorbankan hal yang paling berharga yang dimiliki, mengedapankan kenikmatan yang abadi daripada kenikmatan yang fana, dan lebih memilih keridhaan Allah daripada keridhaan manusia.

Dengan merujuk kepada sumber-sumber yang terpercaya, buku ini berhasil menggambarkan dengan baik tentang sikap-sikap perjuangan, pengorbanan, dan keteladanan kaum wanita generasi awal umat ini, yang senantiasa dikenang sepanjang sejarah dan menjadi kebanggan kaum wanita muslimah setelahnya.

Mudah-mudahan buku ini mampu mendekatkan para wanita muslimah kepada para pendahulu mereka, sehingga dapat meniti jejak mereka dan meraih kemuliaan yang mereka raih, juga dapat memperlihatkan ‘izzah sebagai wanita muslimah.

Tags: dari, yang, dalam, mereka, nabi, wanita, para, kaum, islam, oleh, umat

Add comment